Senin, 01 Maret 2010

Contoh desain-katalog

Contoh Desain
1. La Couture - Product Catalog Ini adalah katalog produk dari La Couture. Theme nya "Nature" / berbau-bau alam..karena memang bahan baku dari Produk mereka 100% diambil dari alam. Detail 2 kupu-kupu Ditambahkan karena memang pioneer dari usaha ini terdiri dari 2 orang wanita muda.


Ini adalah salah satu contoh dari bagian dalam katalog La couture. Ukuran: 14 X 14 cm - full color






2. Desain ini saya buat untuk katalog SCHERING. Namun sayangnya desain ini tidak jadi dipakai.
Sumber Gambar: www.schering.com









3 komentar:

  1. mbak, aku mau dong dibuatin.
    bisa japri ke jeslyp@yahoo.com?

    BalasHapus
  2. mba aku mo dibuatkan logo,bisa contact ke akubonna@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Mba,

    Maaf aku baru lihat msg nya :(

    Kalau mau tanya2x, email aku aja yah di patriciasondakh@yahoo.com

    thank u so much. Maaf yah

    BalasHapus