Senin, 01 Maret 2010

Logo..logo dan Logo. Ada yang bilang penting ada yang bilang nga penting2x amat..
Buat saya pribadi, jika saya ingin membuat suatu usaha baik itu butik atau PT , logo itu perlu. karena itu image dari perusahaan. That's why agency2x menawarkan desain logo perusahaan dengan harga yang cukup tinggi (memang plus dengan copywriter & strategi pemasarannya)

Tapi sayangnya tidak semua orang bisa membayar belasan /puluhan juta untuk bikin image perusahaan. Butik2x elit pun sepertinya "sayang" mengeluarkan uang begitu banyak kalau bukan karena gengsi.

Saya pernah mendengar ada yang bilang begini "ada uang ada gaya" .. betul bos! dimana-mana yang murah tidak sebagus yang mahal jika dilihat secara kualitas,dsb. Ini berlaku dalam segala hal, entah itu produk2x fashion, elektronik, instrument (musik), sampai dengan karya kreatif ex: desain. Ha ha ha..tapi hari gini, sepertinya beberapa orang mau menurunkan standartnya sedikitttt..supaya tetap eksis :p

Saya pribadi, suka melakukan hal2x yang ber-bau art. Ketika teman2x meminta saya untuk membuatkan logo, kartunama, company profile, dsb dengan senang hati saya akan membantu membuat nya. Dan setelah beberapa test membuktikan bahwa desain saya "bagus/cocok untuk di pakai", saya kemudian PD aja bikin Blog Creativity Wall ini dengan tujuan juga ingin menawarkan pada orang2x Jasa pembuatan logo, dll.

Harga?? ya udah pasti murah meriah . Hasil?? ya udah pasti bagus :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar